20 November 2012

Berteman

Dulu papa pernah bilang,
"Temenan itu ngga perlu lah sampai deket-deket banget, ntar berat pas ditinggalin atau ninggalinnya, sekalinya disakitin juga pasti sakit banget. Yaah biasa aja, biar kamu juga bisa tetep bebas."
Klop.

Lagian emang ngejaga juga sih, biar orang ngga seenaknya dan jadi keterlaluan karena (ngerasa) udah deket!
Batas dan tembok itu harus tetap ada, tuan dan nona!

2 comments:

  1. yahhh............. emang terkadang berteman yang diluar batas itu menyakitkan... aku pun juga demikian.... jadi ya pandai2 aja memberi batas.

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)