09 October 2012

Bosen main-main di sosial media.
Mulai besok coba puasa ah, mundur dari beberapa akun.

Melia Ajani hanyalah akun facebook yang tak pernah lagi update.
meliajani adalah timeline twitter yang sebentar lagi beku, foursquare yang tak ada lagi new check-in, instagram yang tak lagi terurus.

Posting di sini udah lebih dari cukup. Saya ngga akan pernah ninggalin blog ini! Tapi mulai besok mau selingkuh nulis di jurnal harian lagi! :D
Kembali menggerakan tangan, agar terbiasa lagi menari bersama pena di atas kertas.

Selamat malam!

5 comments:

  1. selingkuh sama jurnal harian tidak apa-apa.. asal kembali ke blog lagi nanti.. heheh

    ReplyDelete
  2. hihihihi,,,kalo aku semua akun jejaring sosial masih ada,,tapi cma diliiat2 doang...
    gak pernah updet status2 lagi...

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)