09 October 2012

Bersepeda!

Hari minggu kemarin, entah kerasukan niat darimana saya bersepeda dari rumah ke daerah Dago. Berangkat sendirian dari rumah jam setengah tujuh, tanpa tujuan pasti, tanpa partner yang pasti. Awalnya cuma mau ke Car Free Day - Buah Batu, janjian sama beberapa temen kampus. Tapi pas udah nyampe sana, temen-temen susah dihubungin dan kebanyakan masih dikosan atau di rumahnya. Lama-lama bosen sendirian nunggu, trus akhirnya memutuskan untuk lanjut ke Car Free Day - Dago, dan berpikir untuk ketemu Dita dan Harwi di depan BIP aja, karena yang satu baru bangun, yang satunya baru mau mandi dan siap-siap.


Beberapa playlist lagu di handphone ikut menemani perjalanan. Ada perasaan bebas, tenang, lepas, dan cuma kita yang bisa nikmatin semua itu. PUAS!! Pikiran ngalor-ngidul kemana-mana, kena hembusan angin, kena terpaan panas matahari, kena bau dan asap knalpot kendaraan. Semuanya adalah kenikmatan yang tak bisa dibandingkan apa-apa. Perbincangan bersama alter-ego di dalam kepala. Ngga perlu ngikutin ritmenya orang lain, pengen gowes cepet monggo, pengen lambat banget silakan. Dan lain-lain, dan lain-lain. Ah :')


Oh ya, ada satu lagu yang saya terus putar berulang-ulang saat perjalanan bersepeda pulang ke rumah, yaitu The Starting Line - Are You Alone. Meskipun lagunya rada kenceng, tapi kok berasa liriknya nyeeess gitu.
We're all just everyday people
And there's a part of you connected with everyone else
And there's me and there's you
Oh no

This plot can get so confusing
Oh, if you only knew
If I could I'll take you with me but I'm here and you're there
Oh no

Are you alone? Oh no
Are you alone?

Minggu ini sepedahan lagi deh, mumpung masih di Bandung :D

2 comments:

  1. awawawa.. sudah lama gak naik sepeda.. :D hahah

    ReplyDelete
  2. mantap nie gan suasana nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,,,,,,

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)