28 May 2012

Pernahkan kamu merasa tidak pernah merasa lelah?

Pernah ngga ngerasa capek sama hidup kamu?
Ngerasa lelah sama peran yang kamu mainkan selama ini?
Merasa benar-benar ingin berhenti dan berganti menjelma menjadi seseorang yang lain, atau yang masih kamu tapi dalam situasi yang berbeda?

Pernah. Sering.

Entah karena manusia di dalam diri saya yang terlalu perasa dan membawa semua kejenuhan ini terlalu dalam, atau semua orang pun merasakannya tapi tak pernah terang-terangan mengakuinya?

Saya hanya manusia yang diberikan rasa lelah dan jenuh. Saya bukan robot yang tak bisa mengeluh ketika harus mengulang ribuan kali pekerjaan yang sama. Saya jadi bertanya, apakah robot sadar bahwa dirinya adalah robot?

Pertanyaan bodoh.

Saya lelah. Saya jenuh. Saya capek. Yang saya tahu hanya itu, tanpa tahu apa yang benar-benar saya inginkan. Saya hanya tahu saat ini saya lelah.

Oke, sudah dua kali saya mengulang kata capek. Tiga kali mengulang kata jenuh. Empat kali mengulang kata lelah.

Maafkan saya, Tuhan. Maafkan karena tak pandai bersyukur. Hanya bisa berkeluh kesah.

Tapi sekali ini, ijinkan saya lagi untuk menumpahkannya. Saya lelah. Saya jenuh. Saya capek. Rasanya sudah mati rasa. Bahkan tak tahu lagi apa yang harus dicari dan dirasa. Benar-benar mati rasa.



Ah ya, saya lupa, sepertinya saya sedang memasuki masa PMS.

2 comments:

  1. waduh mel, uy uy bangun :D ayo semangat mel...go

    ReplyDelete
  2. saya punya bbrp pertanyaan:
    1. katanya lagi capek, lelah, dll, kok itu mau capek2 ngitung kata?
    bahahaha #tabok

    2. kamu capek testing adms atau capek nungguin dia.... hiyyaaaa

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)