17 April 2012

(plat) L - M - N

Jadi ini adalah cerita perjalanan dinas kedua saya ke luar kota. Selalu dua minggu di awal bulan. Surabaya, tempat yang terpilihkan untuk saya kali ini. Tiga team disebar di dealer Surabaya, total sembilan orang. Itu berarti, saatnya bersenang-senang. Ups! Ralat, saatnya bekerja dengan profesional :P

Siklus hidup sebenernya masih tetap sama, berangkat pagi menuju dealer, mendampingi user, ngenet, pulang malem, cari makan sambil jalan-jalan, tidur, dan begitu seterusnya. Bedanya kali ini dengan perasaan yang bebas, tidak bersekat, dan TOTALITAS jiwa saya terus mencari pelarian untuk liburan, 70% :)

Dalam dua minggu yang cukup panjang sekaligus terasa singkat itu, akhirnya saya dan beberapa orang dari team Surabaya sudah mengelilingi tiga kota dalam dua minggu: Surabaya, Madura, Malang.

# 6 April 2012 : Suramadu, Madura, Bebek Sinjay, Pantai Siring Kemuning.

# 8 April 2012 : Batu, Malang, Jawa Timur Park 2, Batu Night Spectacular

# 14 April : Pananjakan, Bromo, Bukit Teletubies, Probolinggo

Terimakasih Tuhan, untuk semua waktu dan kesempatan yang Kau berikan :)
Alhamdulillah..

6 comments:

  1. Aaaaaa.. bagus2 banget,, mudah2an bisa menuju ke sana..

    ReplyDelete
  2. yang paling mantep tuhh pas di bromo pemandangannya indah banget

    ReplyDelete
  3. Jadi Pengen ke bromopemandangannya indah banget

    ReplyDelete
  4. maaf double post biasa internetnya lagi lelet

    ReplyDelete
  5. waaaa ke surabaya ya, sayang ga ketemuan.. :D *siapa elo Laa*
    btw bebek sinjay itu dahsyatnya luar biasa, selaluu antrinya puanjang kalo kesana, bebeknya jg enak sih emang, lembut gitu, trus sambelnya juga top! juara deh..
    dan saya malah belum pernah ke bromo hiks,, kmaren kerna masih rame2 abu itu, keknya skarang udah nggak lagi ya..

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)