06 February 2012

Homesick.

Saya merindukan rumah, tempat untuk pulang dan bersandar.
Setiap kali terbangun, satu hal yang selalu terlintas:
"Di mana saya sekarang? Inikah yang selama ini saya inginkan?"

Saya merindukan rumah, tempat paling aman dan nyaman.
Lakukan segala hal yang saya inginkan, tanpa terkekang satu dan lain hal.
"Di luar sini saya hanya menemukan keterbatasan gerak!"

Saya merindukan rumah, tempat tiga pasang senyuman terindah.
Keajaiban Tuhan yang paling sempurna yang saya miliki.
"Saya ingin pulang dan berada di pelukan mereka!"

Saya merindukan rumah.
Saya merindukan keluarga.
Saya merindukan pulang.
Saya merindu..

7 comments:

  1. kangen Bandung yah, di BSD ngga sdingin Bandung :D
    sabar mel, nnti ada jalannya deh :) do your best (ceileee)
    kpn kopdarrrr

    ReplyDelete
  2. rindu emang menyiksa........
    bentar lg pulang ah.

    ReplyDelete
  3. pengen pulang juga... :(
    pengen bandung hujanhujan...

    ReplyDelete
  4. rumah kita memang tidak tergantikan....

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)