25 January 2012

Ini adalah postingan pertama saya di tahun 2012!

"Kemana aja selama ini?"
"Kok ngga pernah nulis blog lagi, mel?"
"Gimana proyek nulis bukunya?"
Beberapa pertanyaan semacam ini seringkali terlontar dari teman-teman saya --yang Alhamdulillah peduli sama dunia tulis-menulis saya. Terharu lho seriusan, ternyata banyak yang peduli :'D


Jadi, kemana saja saya selama ini?

Bulan desember 2011, beberapa keinginan terbesar saya mulai terwujud satu-persatu. Saya mendapatkan pekerjaan yang penempatannya di BSD, Tangerang, yang artinya saya pindah kota dan berhasil keluar dari Bandung. Allah itu sungguh Maha Baik ya, beberapa keinginan saya langsung terwujud dalam waktu bersamaan, dan hebatnya lagi tidak pernah saya sangka akan semudah ini.

Tapi, gara-gara dapet kerjaan, proyek nulis juga (sementara) tertunda. Ide-ide yang sudah dikumpulkan akhirnya berserakan sudah, buyaarrrr!! Memulai memang hal yang sangat sulit, tapi menjaga konsistensi adalah hal tersulit.

Jadi intinya apa?

Sejujurnya ngga tau mau posting apa, tapi saya sudah rindu sekali ngeblog. Hasilnya ya ini, tulisan sampah doang. Tapi saya tetap akan di sini, ngga akan pernah ninggalin blog ini :)

Selamat datang 2012, semoga tahun ini semakin banyak pencapaian yang bisa diraih.

3 comments:

  1. hha. aku juga baru posting di tahun 2012 3 hari yang lalu.

    met tahun baru 2012

    ReplyDelete
  2. Sukses yaa...
    kerjaan dan nulis nya... :)

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)