Posts

Showing posts from January, 2010

Binatang Bebal dalam Biasan Pelangi

oleh Melia Ajani
dipost juga di kemudian.com

Dulu, dia teramat mengagumi torehan warna pelangi. Sama seperti dia mencintaimu.
Pelangi menggoresi langit dengan keindahan warnanya, dan saat pelangi datang selalu mampu membuat semesta takjub. Namun sekarang, dia malah teramat membenci pelangi.

Saat hujan turun, dia selalu berharap pelangi dapat muncul lagi. Tapi ternyata tidak! Pelangi tak lebih dari segala yang tidak nyata. Hadirnya hanyalah kesemuan yang tidak selamanya indah. Seperti juga kamu.

"Saya akan segera menikahimu!" berulang kali kamu berjanji kepada dia.
"Kapan? Lima bulan yang lalu kamu juga bilang begitu, dan sekarang mana buktinya?" ada rasa marah yang menyembul bersama sepuing kekecewaan dalam setiap katanya.
"..dan ingat, saya tidak ingin menjadi wanita kedua dalam hidupmu!" dia menambahkan.
"Tenang, Sayang. Tak lama lagi saya akan segera menceraikannya." ucapmu saat kehamilan dia mulai bertambah besar.

Ternyata benar, kamu menepati j…

Sayang, Aku (hanya) Ingin Membunuhmu!

oleh : Melia Ajani
dipost juga di kemudian.com

Gumpalan darah itu tumpah melumer menjerat jejaring kematian yang tak kunjung tertahankan. Sayup-sayup berdentang sebuah suara yang mendesir begitu lembut di telingaku yang tak lagi dapat mendengar. Aku tuli, karena nyatanya aku tak pernah bisa mendengar segala suara yang keluar dari mulut-mulut manusia yang menganjingkan kamu, juga dari mulut manusia-manusia yang kamu anjingkan. Ya, aku memang sudah tuli. Kamu membuatku menjadi seperti ini.

Kini, mungkin memang saatnya aku harus pergi. Tinggalkan sebuah dunia yang penuh dengan tipu daya muslihat. Tempat yang hanya memiliki satu garis linear yang selalu berakhir di sebuah titik hitam besar yang meniadakan sebuah masa lalu. Kamu menyebutnya ini sebuah fragmen kehidupan. Persetan dengan semua yang kamu ucapkan! Aku muak menjilati semua kekata sampahmu yang telah membuat aku terabaikan oleh kehidupan yang semu ini. Aku bukan budak belianmu. Aku bukan pion catur yang bisa kamu gerakkan seenak…

biaya ke Ujung Genteng 3 hari 2 malam

*rincian perjalanan dari Bandung ke Ujung Genteng, Sukabumi ini dipost atas permintaan seorang teman. kisah perjalanannya bisa dibaca di: backpack to ujung genteng :)
# transport pulang-pergi Bus Ekonomi Bandung (leuwi panjang) - Sukabumi Rp 15.000*2 = Rp 30.000 Angkutan kota 03 warna kuning, Sukabumi - Lembur Situ Rp 5.000*2 = Rp 10.000 ELF Lembur Situ – Surade Rp 22.000*2 = Rp 44.000 Angkutan kota Surade – Ujung Genteng Rp 10.000/orang (minta anter sampai penginapan) Sewa Angkutan Umum selama di Ujung Genteng + uang parkir + jemput buat pulang Ujung Genteng - Surade Rp 370.000/6 = Rp 61.700
subtotal : Rp 155.700
# penginapan Pondok Hexa (081380585444) Tipe kamar Lobster non AC Rp 115.000*2malam/3orang = Rp 76.700
subtotal : Rp 232.400
** kalo banyakan lebih enak di Pondok Adi (1 rumah, Rp 360.000/malam) Desa Kelapa Condong, Gunung Batu, Ujung Genteng, Sukabumi. Telpon: 0251-316902 atau HP: 0818-101159
# tiket masuk objek wisata Pantai Ujung Genteng: gratis, karena masuk pake angkot …