Painting a bedroom wall :)

Comments

  1. wow..bagus mel, simple..backgroundnya putih, jadi bisa diapain aja, nah aku, orens, susah huhuhu..

    ReplyDelete
  2. siapa tuh yang ngecatin?.. boleh dong dikenalin. hehehe

    ReplyDelete
  3. @empe : makasih :)
    @mariana : aku juga kan tadinya orens ngejreng, mar. trus dicat ulang deh jadi abu muda biar bisa dilukis :D
    @gaphe : yg ngecetnya yaa tukang cat, tapi yg ngelukisnya saya lhoo :P

    ReplyDelete
  4. iya, yandi.
    cari suasana baru biar bisa naikin mood buat belajar, haha :D

    ReplyDelete
  5. kereeeeeeeeeen!!! enak diliatnya!

    ReplyDelete
  6. kereenn mel,serius!
    simple tapi eye catching bgd, mau dunk kamar ku disulap jadi gt :D

    ReplyDelete
  7. mbak,cat kamar saya duoooong.... berape fulus siiiiih...???
    *hahahahaaaaaa,kidding bos

    ReplyDelete
  8. waahhh, asiikk..
    melukis juga diaa :D
    mari kita budayakan melukis mel, siapa tau jd bisnis :))

    ReplyDelete
  9. keren......!!!
    mau....

    tapi pasti gak boleh...
    huhu

    ReplyDelete
  10. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  11. kereeeeeeeeeeeeeen! keren abis. inspirasi banget nih :D

    ReplyDelete
  12. weeeh....kamarnya....baguuus....elegan....

    ga kaya kamar saya :P

    emang beda ya cewe, lebih mengutamakan sisi seni berkamar ria daripada cowo yg mengutamakan "yg penting bisa ditidurin" huahhha....

    KEREEEEN...kapan2 bisa dong saya rekrut buat "ngegambarin" kamar saya. hehe..

    ReplyDelete
  13. hadeh,,,,keren pisan euy,,,,,t.o.p.b.g.t
    awesome,....:)

    ReplyDelete
  14. kereeeeenn !
    mel, k rmh yuu. .kamar aku catnya masih putih polos :D

    ReplyDelete
  15. kamarku dindingnya masih wallpapperan haha menyedihkan -.-

    ReplyDelete
  16. cute and nice design...

    wanna exchange link and follow me??

    ReplyDelete
  17. waw!
    \m/ KEREN SUMPAH \m/
    betewe dapet ide darimana nih? :)

    ReplyDelete
  18. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    ReplyDelete
  19. mantaf banget ini desain. It's cool Girl....

    ReplyDelete
  20. itu ngelukis sendiri? kerennyaaaa...
    :)

    ReplyDelete
  21. bagus,cihuy mel :)
    klo ke bandung boleh tidur di situ yah, *numpang :D

    ReplyDelete

Post a Comment

tinggalkan jejak kata anda :)

Popular posts from this blog

Apa yang kamu cari dalam hidup ini?

Curug Sawer, Cililin

biaya ke Ujung Genteng 3 hari 2 malam