17 September 2010

kangen!

saya sangat merindukan momen seperti ini bersama kalian:
Rindu jualan baju di gasibu buat modal usaha.
Rindu foto-foto: foto narsis, foto produk.
Rindu rapat, rapat, dan rapat yang hampir selalu di ngopdul.
Rindu menggila bersama kalian.
Rindu ngurusin Schu.coo bareng kalian.
Rindu nonton konser Mocca bareng kalian.
Rindu maen capseh di Mang Ajo.
Rindu soto bali.
ahh, rindu! Rindu kalian!
: rany, dila, ubonx, caca, sasa, ade.
sekarang yang satu di Jerman, yang satu di Depok, sisanya di Bandung tapi semuanya beda kampus. susah banget bisa ngumpul full-team!
 
semoga Schu.coo bisa bangkit dan hidup kembali :)

15 comments:

  1. Walaupun uda lama gak ktemu,,,tapi tetep komunikasi kan?????
    Temen2 segeng yg bisnis sepatu ya????hehehehee

    ReplyDelete
  2. huwaaaaaa :'((
    same here.kangen paraaaaah.rapat schu.coo di berlin yaaaaa.somedaay

    ReplyDelete
  3. wah... penuh kenangan.

    kunjungan pertama nih, follow back ya :)

    ReplyDelete
  4. huwah aku juga kangen ama temen² ku yang dah pada kuliah
    asemlah...

    ReplyDelete
  5. Schu.coo nya lucu2 loh mel,koq ga dilanjutin lagi?

    btw maaf lahir batin yah mel, maaf jg baru mampir sini lagi :D

    ReplyDelete
  6. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan dan kesehatan di blogku : www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan manfaat

    ReplyDelete
  7. yup, kebersamaan yang sangat berharga itu gak bakalan bisa diulangi lagi.
    ngerti banget rasanya, susah bisa kumpul lengkap bersama lagi.
    seandainya bisa lengkap kumpul bareng, rasanya pasti kayak nemu harta karun yaa

    ReplyDelete
  8. @riesta: masih doong :) hehe iya, teman bermain yg akhirnya bisnis sepatu.
    @dila: iya, kangen parah! amiiiiin amiiiiin, semoga dil :*
    @rizkimufty: oke!
    @akane: selamat berkangen2an.
    @dv: udah keburu pada sibuk, dev. tapi insya Allah mau dilanjutin lagi *semoga bener2 kesampean :)
    @dwi: geng pebisnis sepatu :D
    @edsa: pastinyaaa ;)
    @elsa: iyaa bener banget.
    @baby dija: makasih dedek bayi :)

    ReplyDelete
  9. septu2 yang paling bawah tuh mau dijual ga yah,,:D

    ReplyDelete
  10. bersama sahabat memang menyenangkan...^^
    asal komunikasi tetep jalan n tetep membuka diri dengan temen baru pasti rasa kangen terobati.. kan bisa ngelakuin bnyak hal dengan teman2 baru.. tapi terkadang yg cocok dan bisa ngertiin kita seperti teman lama emang susah hehehe

    ReplyDelete
  11. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  12. yuk, schucoo lagi yuk! yuk foto-foto lagi yuk! yuk, gasibu-an lagi yuk!.

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)