05 September 2010

eh?

A : beban banget rasanya tiap kali ketemu sodara-sodara dari keluarga besar mama-papa selalu ditanyain soal 'calon'. lebaran ini juga pasti gitu!
B : trus kamu jawab apa?
A : ngga ada, dan cuma bisa nyengir kuda aja!
B : hahaa, emang gitu nasib kalo udah jadi si kepala dua yang masih lajang. makanya cari pacar, masang standar juga jangan ketinggian!
A : eh?

13 comments:

  1. hedeuh..koq sama yaa r(-.-)

    males deh kalo pulang ditanyain..gandengannya mana?.
    emang saya truk?

    ReplyDelete
  2. haha, yang sabar aja.
    nah justru itu, truk aja punya gandengan kan (-,-)"

    ReplyDelete
  3. tenang aja lagi musim ntu yang janda- janda, brondong pada suka kwkwkwkkw

    ReplyDelete
  4. hihihi..makanya dicari atuh mel.
    masa' ga ada satupun jejaka yg menarik perhatian?
    :P

    ReplyDelete
  5. bwakakakakak, sedih amat perbincangannya :ngakakgulanggulingdilantai:

    ReplyDelete
  6. Hahahaha,,,buruan nyari pacar atuh....
    Untung keluargaku gak pernah nanyain soal pacar...hehehehe

    ReplyDelete
  7. *pengenketawatapitakutkualat :D*
    tenang mel,nanti km langsung sebar undangannya ajah biar pada ga nanya2 lagi :D

    ReplyDelete
  8. nanti setelah punya pacar, ditanya kapan kawin? setelah kawin, kapan punya anak? setelah punya anak satu, kapan adiknya lahir? eh? *kayak iklan kb y* :p

    ReplyDelete
  9. haha sama aja teh. wkwk. moga dapet pendamping deh :D

    ReplyDelete
  10. Hohohoh....

    Don't give Up Kak MeLL!!

    ReplyDelete
  11. siapakah oknum B itu eh?hehehe. Sama nih, saya juga masi menjomblo, Mel.. *curcol :D

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)