23 August 2010

insomnia


insomnia,
Dia kembali mencumbuiku. Setiap malam. Misteri yang tak pernah terpecahkan.

Tergeletak di pojokan ranjang. Menatapku lekat-lekat sambil mencengkram malam yang kian terasa panjang.

Kadang dia membawa; senyum, luka, harapan, masa lalu, kenyataan, impian, kenangan. Menumpahkan semua memori yang pernah terekam.

Sesekali dia mengajakku berbincang dalam diam. Menceritakan segala sesuatu yang abstrak, tak berpola. Menyebar di berbagai masa. Bermain di segala peran, tanpa sekat dimensi ruang dan waktu.

Dia hadir saat sunyi datang menyergap. Dia tak juga ingin pergi meski kantuk mulai menyerang.

: dia adalah teman yang begitu setia menemani malamku.

9 comments:

  1. Low bete, jalan2 aja ke hp ku lewat sms, atw sentuh blog ku dgn brkunjng tengah malam, nikmati insmnia.! O.K

    ReplyDelete
  2. Low bete, jalan2 aja ke hp ku lewat sms, atw sentuh blog ku dgn brkunjng tengah malam, nikmati insmnia.! O.K

    ReplyDelete
  3. sekali-sekali butuh koq yang namanya insomnia itu.. buat merenung. hehehe

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah aku jarang ngrasain yg namanya insomnia....nempel bantal langsung molor aku....dasar kebo...hehehehe

    ReplyDelete
  5. aku insomnia pas lagi mo ujian, karena harus melahap banyak diktat hihihihi

    ReplyDelete
  6. ngiri banget deh sama orang sekali yang nempel bantal langsung molor. udah tiga tahun ini insomnia akut, ga sembuh-sembuh.

    ReplyDelete
  7. Aul sering insomnia....
    (apa hubungannya??)

    ReplyDelete
  8. hihi.. penyakit sy beberapa bulan lalu..
    sekarang mah dipaksain aja biar bisa bubu cepat, soalnya kalo gak bisa kebablasan gak sahur, puasanya jadi gak optimal deh :)
    selamat berpuasa yaaa

    ReplyDelete
  9. aku akhir² nhe insomnia mulu. hft..

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)