saya dan 140 karakter

beberapa jam yang lalu, tiba-tiba ada komentar baru dari mbak wiend ama mbak nda di postingan fiksi mini : pertengkaran sepanjang malam:
"Selamat, Fiksimini karya sahabat menjadi salah satu pemenang di kontes Fiksimini."
WOW, ternyata fiksi mini perdana saya dapet Terbaik 3 dari total peserta yang nyampe 206, sungguh diluar dugaan. Alhamdulillah.. padahal niatnya cuma coba-coba karena baru kali pertama itu saya bikin fiksi mini yang dibatesin cuma 140 karakter :)
seneng deh bisa dapet bukunya Agus Noor yang Sepotong bibir paling Indah didunia + bukunya Tere Liye yang Burlian. dan saya tidak kalah senang karena kontes ini penjuriannya dilakuin langsung sama Pak Agus Noor :)

semoga ini bisa jadi trigger buat saya rajin nulis cerita fiksi lagi ..
buat pengumuman pemenangnya bisa liat di : ~ MereKa & 140 karakter ~

Comments

  1. wah hebat...selamat ya, ditunggu makan2nya...

    ReplyDelete
  2. wiw..melia menangggg..selamat :)

    ReplyDelete
  3. selamat ya.. duh yang lagi seneng :)

    ReplyDelete
  4. selamat yah, bakat yang luar biasa, saya juga mendukung
    ::Salam Hangat::

    ReplyDelete
  5. selamat sudah memenangkan kontes fikmin ini, selamat kerna sudah berhasil mengalahkan saya, hihih... keren keren fikminnya
    walo ga menang, sy bersyukur dikenalkan dengan fikmin ini, asik bikinnya, ga susakh merangkai kalimat panjang2, heheh..

    ReplyDelete
  6. waaah.. selamat.. salut2... bagi2 ilmunya yah.. hhe

    ReplyDelete
  7. Selamat ya atas kemenangan fikminnya

    ReplyDelete
  8. saya terdamparr, sudah gantimuka ini blog :D
    aloha mel.
    selamat mel, terus nulis fiksi yah

    ReplyDelete
  9. hi salam kenal,,,
    nice blog, selamat yak atas posisi terbaik karya nya,,,

    aku sudah baca karya fiksina, baguss..

    o yak,, ku follow, berkennan follow balik..**

    salam..,langit

    ReplyDelete
  10. selamat ya mba,... ^^

    wah,hebatnya...ajarin dong mba buat fiksi mini hehe :D

    ReplyDelete
  11. waw waw....keren, saya ga ikutan euy..kalopun ikutan kayanya ga menang. hehehehhe ^^

    selamat selamat ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

tinggalkan jejak kata anda :)

Popular posts from this blog

Apa yang kamu cari dalam hidup ini?

Curug Sawer, Cililin

biaya ke Ujung Genteng 3 hari 2 malam