14 May 2010

terlambat mengerti .

.
selama ini aku sudah salah menilai tentang kamu, tentang dia, dan tentang kalian.
baik kamu, dia, atau pun kalian memang selalu datang membawa senyuman dan kebahagiaan.
baik kamu, dia, atau pun kalian memang selalu menorehkan kisah indah untuk dikenang.
baik kamu, dia, atau pun kalian memang selalu datang di saat yang tepat.

namun kini aku sadar: baik kamu, dia, atau pun kalian hanyalah sebatas pelangi yang datang dengan sejuta warna yang mengagumkan, tetapi mudah hilang dalam sekejap.

saya tak lagi butuh itu!

10 comments:

  1. wew, lg emosi atau gimana nih....

    ReplyDelete
  2. yah paling nggak mereka pernah ada didalam hati kan,...

    ReplyDelete
  3. Apakah "kamu, dia, dan kalian" itu termasuk aku? bila iya, berarti kamu memang telah salah, karena aku tidak seperti pelangi.. melainkan seperti uban, bila datang tidak akan pernah pergi.

    ReplyDelete
  4. Walau mereka datang dan pergi begitu saja Tapi mereka selalu membawa keindahan bukan...!? Dan bukankah dengan adanya mereka, hidupmu akan lebih berwarna...ambil sisi positifnya aja non !

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  5. hummm..kenapa mel?bukannya manusia memang hidup silih berganti?

    ReplyDelete
  6. weh weh weh
    betul seperti pelangi

    sabar²

    ReplyDelete
  7. hmm....yang dibicarakan apa ato siapa?

    hmm...ambigu, lawan jeniskah? XD

    kunjungan balik :)

    ReplyDelete
  8. @ dimas : lagi kalut aja, dim :)
    @ Artikel Internet Online : ya, dan mereka tetap menjadi kisah yang indah untuk dikenang.
    @ yudex : ngga termasuk kamu kook, tenang :P
    @ noor : iya, terimakasih :)
    @ marr : entahlah, lagi tak tentu arah~
    @ akane : iyaa, makasih yaa dek :D
    @ okky : ambigu yaa? hihii, silakan menebak-nebak ;)

    ReplyDelete
  9. Kalau aku sebaliknya karena sulit untuk dilupakan dan bukan kamu, dia, kalian tapi hanya dia..

    ReplyDelete
  10. Bagus, akui saja kalo memang udah gak butuh. :)

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)