16 May 2010

beberapa potong percakapan~

belakangan ini suasana hati saya sedang sangat tak menentu.. bagai terombang hingga ambing. antara ingin tenggelam, namun tetap terapung. ingin mendarat, namun tetap melayang. ahh, sungguh mengambang. gantung.

saya percaya, kalian pasti pernah ngerasain dan ngejalanin apa yang namanya pacaran, atau hanya sekedar berlabel TTM, HTS, yaa apapun lah istilahnya. intinya menjalani sebuah hubungan~~ dan entah kenapa, setiap saya YM-an sama orang pasti aja yang dibahas itu ujung-ujungnya tentang pacaran. meskipun awalnya sama sekali ngga berniat ngebahas itu, tapi tiba-tiba aja mengarah ke sana. saya nyimpen separuh dari percakapan itu di sini cuma buat sharing aja sih, dan siapa tau bisa jadi kenangan dan pembelajaran untuk masa depan. dan untuk meyakinkan diri saya lagi kalo untuk saat ini saya belum terlalu butuh pacar. haha :))
foto diambil dari: Marte Johannessen 

# percakapan dengan si A (wanita)
saya : menunggu orang yang tepat di saat yang tepat?
tapi apa harus selalu kayak gitu?
dia : hmm kalo ** sih termasuk org yg kalo nemu sesuatu yg 'blingbling' di tengah jalan dan benda itu cukup menarik perhatian tp g useful, ** g akan ambil benda itu
dia : jd misalkan ad yg pdkt, dan co itu cukup menarik perhatian.. tapii kalo akhrny cuma buat seru2an atau mengisi waktu dan kekosongan hati, ga bakal bisa
dia : males lah pacaran buat sekedar hahahihi, cari temen buat maen dan diajak jalan, atau cuma sekedar gengsi gamau jomblo. hadeuh so yesterday bgt
saya : hahaa, sama banget laah **. dari dulu aku juga selalu berpikir kayak gitu.
dia : kalo ky gt doang mah bsa sama temen aja
saya : mengingat ujung2 dari pacaran adalah putus, dan akhirnya malah bikin sakit dan banyak pikiran ke kitanya
dia : correct. makanya aku plg gasuka sama co yg suka muji2 ce pas lg pdkt
saat ini dy muji2 si A, besok2 pas d tolak atau pts malah balik menghujat.. katanya sayang, katanya cinta, ah tai kucing huahaha
saya : ahaha, bener banget. udah gitu ditanya sukanya kenapa, "karena kayaknya kita banyak kecocokan deh". abis gitu ntar2 minta putus gara2 ngerasa kalo kita udah ngga cocok lagi. DANGKAL! hhaa :))


# percakapan dengan si B (lelaki)
saya : ... tapi klo udah namanya cinta mah, usia ngga jadi ukuran
dia : iya itu
saya : ujung2nya nyerahin ama waktu?
dia : bener kata urg mah
saya : kayak air yang mengalir??
dia : yoyoi
saya : haduuuu~~
dia : kalo engga sih bisa aja diusahain
saya : bosen euy jadi air yang mengalir
saya : kali2 jadi api yang membara
saya : haha :))

(maaf, percakapan di sini saya potong .. )

dia : kmh nyak (gimana ya?)
dia : mun ceuk agama ge pan g ada yg namanya pacaran (kan kalo kata agama juga ngga ada yang namanya pacaran)
dia : adanya taaruf
dia : selama berpegang ke itu mah
dia : mel malah orang yang paling bener
dia : diantara temen2 mel yg laen
saya : tapi coba, apakah sekarang taaruf itu benar2 masih ada yg ngejalanin?
dia : hmm masih di pesantren mah. haha
saya : bukan pesimistis juga sih, ***.
saya : cuma ngeliat zaman dan pergaulan udah kayak gini~~
saya : haha, kudu nyari santri kalo gini mah :))


# percakapan dengan si C (lelaki)
dia : mel dah hitung2
dia : ternyata
dia : biaya hidup buat pacaran selama 1 tahun 7.2 juta
dia : hahaha
saya : apaaah??
saya : siapa yg ngitung?
dia : saya mmel
saya : kok gede banget
dia : :))
dia : kalkulasi matematika utk 1 org= 50rb/minggu x 4= 200rbx12 = 2.4 jt + 400rbx 12 = 4.8 jt (4.8+2.4= 7.2 jt per tahun)
dia : 7.2 Juta per tahun
saya : sama kayak biaya kuliah
dia : itu baru 1 org
dia : mun kabogohna krg pengertian (kalo pacarnya kurang pengertian)
dia : kalikeun 2 (kaliin 2)
dia : haha
dia : 14.4 juta :p
saya : buseet, belum kado buat si pacar
saya : ama perayaan hari jadi
saya : mampuus daah!! :))


# percakapan dengan si D (wanita)
dia : orang yg tepat adalah jodoh kita nanti
dia : pacaran adalah jalan menuju kesana
dia : gag harus sama orang yg tepat mel, alhamdulillah kalo dapet orang yg tepat
dia : berarti sekali pacaran langsung maknyoss ampe nikah
dia : amin :D
saya : amiiiiin~~
saya : tapi kayaknya susah juga.
dia : susah mel
dia : 1 : 1000000000 :D
dia : semua belajar, emang kalo belajar harus selalu benar?
saya : ngga, proses belajar pasti salah dulu .
saya : baru kita tau mana yg bener.
dia : betul, tau kan kita gag akan perna tau sesuatu itu benar kalo kita gag tau yg salah itu gimana
dia : kita gag akan tau itu indah kalo kita gag pernah tau yg bruuk gimana
dia : itu dia mel:D
dia : *bijak sekali saya malam ini


# percakapan dengan si E (wanita)
saya : tapi sayangnya ngga semua kesempatan itu datang ke kita
saya : kadang malah jatoh ke tangan orang2 yg lebih beruntung
saya : jika pun dateng, kadang pada waktu yang kurang tepat
dia : makanya mel, jika kita aja ingin dapet kesempatan apakah salah jika kita juga memberikan kesempatan?
dia : hehehe
saya : haha, dalem sekali itu, **** :D
dia : dan terkadang kita gag pernah sadar kalau kesempatan itu datang
dia : hahaha...
saya : iyaa bener, **.
saya : paling banter telat menyadarinya ;)
dia : jd skrg km butuh pacar? :D
dia : pertanyaan yg to the point hahaha
saya : haha, kalo level butuh sih sepertinya belum
saya : haha, frontal banget sih ****~~
saya : butuhnya cuma kadang2 aja :D
dia : cr pacar kontrak aja klo gtu
dia : hahahaha
saya : apaa, pacar kontrak??
saya : ada yaah? di mana, **?
saya : hahaa :))
dia : klo aku tau tempatnya aku udah ngontrak mel
dia : hahaha

16 comments:

  1. Sama..perasaanku juga sedang gak jelas dan juga sedang berusaha meyakinkan diri...
    (Habis putus)..

    ReplyDelete
  2. O iya, untuk lelaki C..
    Perhitungan banget..ckckckckck

    ReplyDelete
  3. @ bryan: semangat ya, dunia masih tetap berputar tanpa ada pacar. semoga ntar nemuin yang lebih baik ;)
    hahaa, iyaa. lagi iseng aja kali dia sebenernya.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hahahahahaha,
    ada yah pacaran kontrak,
    kawin kontrak ada,mbak mel.ahaaaaaiii...

    nice post,keep posting...
    *uda aq follow blognya...
    :D

    ReplyDelete
  6. @ ian : makanya, ada ngga ya pacar kontrak? disewa pas dibutuhin aja :D
    ehh ngga usah manggil mbak sih, haha :))

    makasih ya, dah aku follow juga.

    ReplyDelete
  7. Hai Friend, apa khabar?
    Blog kamu keren loh!
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Kali ini saya posting “Membangun Percaya Diri”.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    ReplyDelete
  8. wiw..seru mel percakapannya, dan jd ikutan ngitung juga pacaran setahun 7,2 *geleng-geleng

    ReplyDelete
  9. @ socio : baik, makasih pak ;)
    okee, sudah dikunjungi. hhee

    @ devi : haha, aku juga masih geleng2 kook dengan perhitungan itu :D

    ReplyDelete
  10. baru mampir gara2 terbujuk gambar yang keren itu XD

    hmmm, setelah saya baca baca diatas saya mikir kalo Tuhan mungkin bakal ngasih kita beberapa orang yang "salah" sebelum mendapatkan orang yang benar benar "tepat".

    maklum..pengalaman XD

    nice posting~

    ReplyDelete
  11. suka sm percakapan yg ke 3
    bnr2 membuktikan bhwa pacaran g usah dl
    ntar klo udh py duit byk.hha

    ReplyDelete
  12. @ okky : hahaa, jadi pemicunya cuma gambar aja niih? :D
    iya juga sih, lewat orang-orang yang salah itu kita jadi tau yang 'tepat' itu seperti apa.. hoho, dia malah curcol ;P

    @ yandi : setuju! pacaran menguras banyak duit, mending jadi orang sukses dulu ;)

    ReplyDelete
  13. masi ada yg taaruf klo mau seperti itulah yg terbaik ^^
    pacaran emang g ada matinya untuk dibahas hehehe

    hehehe sm yah suka bikin aturan sendiri... kita belom tuker link loh.. hehehe silakan dicek yah kupasang linknya^^ makasiiii

    ReplyDelete
  14. @ kakve : lhoo, muter2 kenapa? hhe

    @ aishi : iyaa, mbak :)
    okee, udah aku pasang juga. makasih yaa :D

    ReplyDelete
  15. HTS... TTM.....

    Kok kayak saya sempet merasakannya ya? :D :D

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)