08 April 2010

sad!


malam ini hujan meneteskan bulir-bulir luka.
pagi tadi matahari membeku bersama kenangan.
besok, apa lagi yang akan terjadi?

- melia -

23 comments:

  1. ini lg suasana sedih lhoo diana.
    kok dibilang lucu, hhee ;)

    ReplyDelete
  2. mell... sedih kenapa?

    jgn sedih mulu mel.. hidup itu emang kayak roda.. gantian, kadang ada suka, kadang ada duka..

    yakin kamu bisa melewati ini.. santai aja.. ^^

    ReplyDelete
  3. @Jes: lagi banyak cobaan, jes. UTS juga berhasil bikin pusing setengah hidup..

    iyaa, makasih yaa jes :D
    semangat buat ujiannya!

    ReplyDelete
  4. besok burung pipit akan berkicau menyambut senyummu... dan embun2 akan berkilau seperti permata di timpa cahaya sukacita :)

    ReplyDelete
  5. potretnya itu loh,,, so real pict!!!

    ReplyDelete
  6. why so sad it looks very funnny

    ReplyDelete
  7. besok? semoga saja rembulan tidak menggagahi pelangi..

    ReplyDelete
  8. besok pasti cerah... salam kenal... aku follow yah.. seneng deh ma templateny luccuuu...^^ mau dong difotoin ma melia...^_^

    ReplyDelete
  9. semoga besok seua jadi lebih baik ya

    ReplyDelete
  10. biar gak sedih lagi
    ada award buat kamu sayang,,,
    di pajang yaaaaaaa
    dan link nya juga udah yulia pasang

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete
  11. wowowow, apa kareba mel.lama tak bersua, maafkan uciL :D

    jangan bersedih dnk, besok ada pelangi lagi tenang aja.
    themenya ganti yah sekarang :D seru kayanya pas foto fotonya

    ReplyDelete
  12. @ all : makasih yaa semuanya :)
    esok pasti akan lebih baik..

    @ yulia : waah, makasih yaa yulia. ntar aku pasang awardnya :)
    @ aishi : iya salam kenal juga. hhaa, boleh2 ;)

    @ uci : baik, iya ucil kemana aja. dah jarang nongol ;P
    hohoo, bosen ama theme yg lama, putiiih terus :D

    ReplyDelete
  13. koq sedih..padahal layout nya lebih ceria loh..
    baguuss :)

    ReplyDelete
  14. @ dv: udah ngga sedih lagi kook sekarang. hhii
    kmana saja dirimu, dev? :D

    @ zakiya: iyaa, pasti ;)

    ReplyDelete
  15. Mel, aku disni datang membawa award, Jangan lupa diambil :), jaket jeansnya beli dimana? saya mau warna kaya itu dongs :D

    ReplyDelete
  16. @ uci : makasih yaa ucii, ntar pasti aku ambil :)
    jaket jeans yg mana? yg di foto IICA fest kah?

    ReplyDelete
  17. iyah itu jaket jeans kan yah? :D

    *berlanjut nanya2nya ,hihi gpp yah mel

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)