01 February 2010

Yellow Octopus : first roll

Akhir desember kemaren tergiur untuk beli Octopus kuning seharga 25 ribu rupiah saja (murah gilaa kan?).
Roll film ama kamera aja mahal rollnya lhoo. haha :D
Niatnya ngga bakal dipake, mau dibikin properti buat foto-foto aja. tapi akhirnya penasaran juga ama hasil foto dari Kamera Analog super murah ini.

.. dan setelah menunggu beberapa minggu, inilah hasilnya:
**kawah putih bersama adik tersayang**

**Bandung Indah Plaza**

**Lapangan Tenis di kampus**

**Istana Boneka, Dufan**

hasilnya lumayan laah, ada efek-efek vintagenya. sepanjang roll film belum habis, saya selalu dibuat penasaran ama hasilnya. takut kebakar laah, takut hasilnya ngga bagus.. cukup sudah bermain dengan kamera analog. ini akan menjadi roll pertama dan terakhir untuk sang Oktopus Kuning :))

9 comments:

  1. wah baguss. ini pake film apa mel? kalo mau yang murah beli yg udah expired aja :p

    ReplyDelete
  2. @ lies: mau pake, lies? nganggur tuh, yg ungu jga belum dipake. hhe

    @ mira: pake fujifilm superia asa 200, mir. abis ditawarin yg itu yaudah beli aja. ngga ngerti soalnya. haha :D

    ReplyDelete
  3. mau pake mel beneran...
    beli dimana? terus film nya gmana ?

    ReplyDelete
  4. hasilnya emang asik banget, gue juga ada tuh hasil2 fotonya, tapi ko gue belinya lebih murah 10ribu ya? huehuehuheuehue

    ReplyDelete
  5. @ lies: ntar aku bawa deh pas hunting :D
    filmnya masi banyak dijual kok..

    @ anangga: buseet, dapet yang lebih murah lagi. kapan tuh belinya? hhaaa

    ReplyDelete
  6. aku mau belii... itu beli dimana yaa? di bandung dealer nya dimana??

    ReplyDelete
  7. tu belinya di luar negeri y?
    tau alamatnya gag?ato web pabriknya gitu

    ReplyDelete
  8. aku penasaran dengan hasilnya dari film bw lucky

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)