07 February 2010

TAG dan AWARD (pertama)

jujur aja, saya sih baru tau kalo ternyata ada kebiasaan mewariskan tag dan membagi-bagikan award dalam dunia perblogan. karena sebelumnya saya jarang sekali jalan-jalan ke blog orang kalii yaa. hehee, maluu ^^
dan akhirnya, saya pun tertimpa tag warisan dari Devi dan award dari Indah Prihandini. thanks, sist :D

inilah deretan pertanyaan dari tag warisan:

1. WHERE IS U'R CELL PHONE
kalo lagi di rumah suka ditaro di atas tempat tidur atau di atas meja belajar (sambil mikir ulang, pantes ngga ya mejaku ini disebut meja belajar, hihii), selebihnya selalu disimpen di dalem tas :D
2. RELATIONSHIP
single (and very happy). yaiiiy :D
3. U'R HAIR?
rambut saya terbalut kerudung ^^
4. WORK?
masih kuliah niih, tapi nyambil menjalankan bisnis, dan beberapa kali jadi fotografer panggilan. hhii
5. U'R SISTERS?
punyanya brother.. sma kelas 3, lagi siap2 jadi anak kuliahan dia.
6. U'R FAVORITE THING?
liburan ke Pantai, foto-foto-foto :D
7. U'R DREAM LAST NIGHT?
saya inget bener mimpi apa semalam (sekarang lagi punya kebiasaan nyatet mimpi pas baru bangun tidur soalnya *aneh yaa? haha), tapi ngga mau saya ceritain ahh :P
8. U'R FAVORIT DRINK?
lagi seneng minum teh hijau tiap pagi
9. U'R DREAM CAR?
pengen Mini Cooper :D
10. U'R SHOES?
lebih nyaman pake converse, tapi biar terlihat 'perempuan' jadi sering pake flat shoes (wedges atau atau apapun yg ber-heels ngga sanggup pakenya, hhaa)
11. U'R FEARS?
Allah SWT
12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
punya keluarga kecil yang bahagia, jadi Istri yang baik, dan punya restaurant keluarga. amiiin :)
13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
my best pals .
14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
sejarah
15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
dilamar, hahaa (sama kayak jawabannya Mbak Devi^^)
*mupeng abis dateng ke nikahan sodara.
16. WHERE U GREW UP?
Bandung, dari orok ampe sekarang saya ngga pernah pindah dari kota kembang ini. (ada yg mau bawa kabur saya? hhe)
17. LAST THING U DID?
bermain dengan adobe photoshop.
18. WHAT ARE U WEARING?
lagi pake baju tidur
19. U'R COMPUTER?
ada di depan saya :P
20. U'R PET?
ngga punya, pengen punya kura-kura lagi deeh jadinya T.T
21. U'R LIFE?
sangat nyaman dan bersyukur dengan kehidupan saya selama ini :)
22. MISSING?
lagi kangen masa-masa SMA.
23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
ini pertanyaan kok banyak banget yaa, hhee.
24. U'R CAR?
ada juga mobil papa, bukan punya saya
25. U'R KITCHEN?
baik-baik aja (ngga lagi berantakan maksudnya, hhee)
26. U'R FAVORIT COLOR?
hitam, putih, coklat, abu :D
27. LAST TIME U LAUGH?
barusan, pas ngobrol ama mama. hhhaa
28. LAST TIME U CRIED?
(pura-pura) lupaa ~~
29. LOVE?
huh.
30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
mhhh..
31. Person elected to the tag
uci, lies septi, diana afiifah, miss lia, andudei hardyanta, dan indah prihandini. ayoo giliran kalian yang jawab pertanyaan-pertanyaannya yaa. selesai sudah PR saya, hihii :D
~~~


dan Lucky award ini pemberian dari:Indah Prihandini
ada syaratnya juga ternyata, saya harus membagikan award ini ke 13 blogger lainnya (kayaknya 11 dulu aja yaa, hhee^^).



mereka adalah: 1. Devi   2. Sandy Indriana   3. virginiarumkandita   4. Tiara Murli   5. facescvilla
6. Aulia Rahman   7. Prasasti Nur Rachmi   8. adilseey   9. Jessie Setiady   10. freezing-lolli   11. Fi
selamat berbagi keberuntungan :D

11 comments:

  1. LOKOMOTIF, datang!!!
    ijin amankan posisi pertama yaaaa

    ReplyDelete
  2. masih belum jelas nih, kuliah dimana jurusan apa? hehe ^ngarep sok teu^

    ReplyDelete
  3. @Fi: hahaa, berburu pertamax :P
    kuliahnya di Bandung, terjebak di jurusan tek. informatika saya. huhuu~~

    ReplyDelete
  4. selamat yaaa awardnya..tagnya ok akan segera di posting :) makasih yaa

    ReplyDelete
  5. satu lagi dong nanya...

    32. Are You Really Happy Being Single ? :p

    ReplyDelete
  6. nyatet mimpi? hobi yang sangad unik, hihi :D
    makasii yah uda ngerjain peer nya..aku kasih nilai A, selamat kamu lulus :D

    btw aku kebagian award juga? tapi award yang itu baru aku pajang minggu lalu, gmn dunk mel?

    ReplyDelete
  7. sipp.. ntar ku ambil tagnya n ku jawab jg ^^
    makasih ya mel :)

    ReplyDelete
  8. iya nih mell.. bingung... hehehe... ga ngerti mell, maklum masih newbie :malu:

    ReplyDelete
  9. idem, gk bisa pake yg ber heels :D

    anyway salam knal ya :)

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)