02 February 2010

supermodel wanna be!

Seorang teman yang katanya sedang menggebu-gebu mau jadi model lagi --lagi? iya, soalnya dulu dia sempet jadi model di Medan-- tiba-tiba minta difotoin. saya sih mau-mau aja motoin, udah lama juga ngga fotoin 'model'.
Dan akhirnya berlangsunglah fotosession dengan lokasi di kostannya: tanpa lighting dan background (iyaa lah namanya juga kostan bukan studio, hhaa). Akhirnya cuma bisa ngandalin di tahap finishing aja, main2 ama adobe photoshop ^^
apakah ada Model agency yang mau menyalurkan bakat teman saya? hhe :D



Model : Frans Leonardo
Taken and Edited by: Meliajani

6 comments:

  1. hihi..gaya nya ga nahaann booo'... :D
    hmm, kliatan koq klo mantan model, salam yah buat tmnnya :D

    btw, tuker link yuk..biar sering mampir :)

    ReplyDelete
  2. ini pengarah gayanya siapa mel ?? :))

    ReplyDelete
  3. @dv: iyaa aku jga ketawa2 mulu pas photoin dia :D

    @norgadis: terimakasih sudah mampir :)

    @uci: dia sendiri yg bergaya (namanya juga mantan model), aku sih ngebenerin anglenya ajaa :))

    ReplyDelete
  4. waw bagus deh hasil jepretannya..pengen dong jadi model sekali2 wahhahaha :p

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)