Pencakar Jakarta

foto-foto ini saya ambil dari dalam mobil yang sedang melaju saat perjalanan pulang dari Jakarta, cukup untuk membunuh rasa bosan dan kantuk yang menyerang :)

Comments

  1. ajarin keboo moto donk.. hehe

    sekalian editingnya

    wah banyak maunya...

    btw linknya keboo belon dipasang yah???

    ReplyDelete
  2. Huaaaa, keren2 fotonya, angle-nya pas jadi bikin fotonya 'ga biasa'.

    ReplyDelete
  3. @caca: makasiih :)

    @keboo: hihii, ayo hunting bareng yuuk ^^
    udah dipasang yaa, kebo. maaf telat :D

    @desi: makasih, teh. padahal ini jepretnya ngasaal, hhee

    @fakhri: pake DSLR, nikon ^^

    ReplyDelete
  4. foto jepretanmu keren mel!
    salam kenal ya..
    sekalian kufollow blogmu :)

    ReplyDelete
  5. koq ngga foto selamat datang mel :D
    Tapi ini kaya bukan di indonesa yah

    ReplyDelete
  6. @henny : makasiih yaa :)
    salam kenal juga ^^

    @uciL: hihii, masa siih kaya bukan di Indonesia?
    yang pasti sih kalo buat aku kayak di luar desa, hhaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment

tinggalkan jejak kata anda :)

Popular posts from this blog

Apa yang kamu cari dalam hidup ini?

Curug Sawer, Cililin

biaya ke Ujung Genteng 3 hari 2 malam