02 February 2010

s u n r i s e

foto ini diambil pas lagi liburan ke pantai Sayang Heulang, Pamempeuk. entah kenapa saya ngerasa ngga pernah bisa dapet foto Sunrise yang bagus kalo lagi ke pantai :((

dan bodohnya, saya baru sadar baru-baru ini kalo ternyata ngga perlu jauh-jauh buat dapetin Sunrise ke daerah pantai atau pegunungan. di deket rumah saya ada tanah lapang yang masih luas banget, dan itu adalah tempat paling sempurna buat nikmatin Matahari terbit.. semoga bisa nikmatin fenomena luar biasa ini lagi. hhaa :)

6 comments:

  1. wihh baguus, aku pikir gambar yang ke2 itu ditempat yang sama jg dgn gambar sebelumnya t'nyata beda..
    senangnya klo bisa nikmatin sunrise tanpa perlu jauh2 ke pantai ato gunung :)

    salam kenal yah skalian kunjungan balik^^

    ReplyDelete
  2. @dv: iya beda tempat, dan aku lebih puas nikmatin sunrise di deket rumah. salam kenal juga, sering2 mampir. hhhe :)

    @bandit pangaratto: hwaa, makasih :D

    ReplyDelete
  3. Mantaff sob, kamu pasti ahli dalam urusan fotografi yaa.

    ReplyDelete
  4. waow.. sunrise-nya mantabh..
    keuren potonya..
    ah jadi pengen berburu matahari lagi.. hehe..

    ReplyDelete
  5. @Florist Jakarta: belum ahli, masih terus belajaar ;D

    @Pohonku Sepi Sendiri: makasih :)
    ayoo, selamat berburu matahari.

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kata anda :)