24 January 2010

backpack ke yogyakarta

menyenangkan akhirnya bisa berlibur, lepaskan diri dari rutinitas dan kepenatan :)
Jumat malam (15 Januari 2010) saya beserta Dita, Cahyo, Anggie, Skii, Yans, Adi, Hanif, Reja, Pipit, dan Fahmy berangkat menuju YOGYAKARTA.

♥ hari pertama, 16 januari 2010
Setelah lelah berkeliling mencari penginapan, akhirnya kami memilih Kartika Hotel untuk tempat bermalam kami selama di Yogyakarta. Murah meriah, lokasi cukup strategis, dan tempat cukup bersih, setidaknya ngga ada yang 'geli-geli' :D Tujuan hari pertama : taman sari, masjid bawah tanah, museum kereta, sekaten (alun-alun utara), angkringan St Tugu, dan sepanjang jalan Malioboro
 

♥ hari kedua, 17 januari 2010 tujuan : Candi Prambanan, Ratu Boko, sepanjang jalan Malioboro


♥ hari ketiga, 18 januari 2010
di hari ketiga, satu per satu personel kami berguguran. Cahyo lanjut tournya ke Surabaya, Reja harus segera ke Jakarta, Hanif pulang ke Temanggung, dan Adi yang ikut-ikutan rombongan lain. tapi akhirnya ngga sengaja ketemu Monica Julistia, Fellaa Kuntaryanti, dan Ruth Theresia yang menginap di Hotel yang sama. jauh-jauh ke Yogya ketemu anak-anak kampus lagi, hhaa. jadilah mereka bergabung bersama kami :)
tujuan : Pantai Sundak, pantai Krakal (Gunung Kidul), rumah sodaranya Bayu


♥ hari keempat, 19 januari 2010
tujuan : Pantai Depok, kembali ke Malioboro
langit biru, terik matahari, pasir putih, karang, pantai, gulungan ombak .
ahh, saya begitu menggilai semuanya :)


♥ hari kelima, 20 januari 2010
di hari terakhir, hanya tersisa 4 bocah : saya, Anggie, Skie, dan Yans.
Yans ketemuan ama temennya, Anggie juga tadinya mau ketemuan ama temen-temennya (tapi kayaknya malah keasyikan belanja bareng pacarnya), sedangkan saya? tadinya ngga ada ide. tapi untungnya Za yang baru beres ujian bisa nemenin maen seharian bareng anak-anak Juminten.
tujuan : acara bebas . Benteng Vendeburg, Keraton, Gudeg Bu Lies (Jl. Wijilan), Masjid Gede, Pasar Beringharjo, Malioboro, UGM, Cafe (lupa namanyaa..), Tugu, dan berakhir di Stasiun Tugu.

..dan liburan ini pun berakhir pada pukul 21:17, KA Lodaya malam mengantarkan saya kembali ke Bandung. serangkaian liburan yang menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak kata anda :)