14 November 2009

hahahahaa :D


"Darla"
taken by R Gege Aryo
edited by Melia

** foto ini berhasil membuat saya cekikikan sepanjang hari. haha :)

12 November 2009

malam ini aku inginkan hujan :(

 

hujan, kumohon turunlah malam ini.
biar kuyup seluruh tubuhku.
biar air mataku bersatu dengan rintikmu..
mari kita berderai tangis.
sapukan dia! 

***photo diambil dari: sini

10 November 2009

hari berjuta rasa aneh

entah senang, entah sedih
mungkin marah, mungkin tertawa
berurai duka, berpeluh canda
.. entahlah!

 

pagi tadi ampe siang jadi photographer panggilan di acara EPITECH 4, sebuah expo pendidikan teknologi Jawa Barat 2009. seru sih, nambah banget pengalaman di dunia fotografi ;)
dan juga bisa ketemu Pak Gubernur, Ahmad Heryawan.

sorenya praktikum sistem operasi: Shell Programming. tadinya berniat bolos karena mau ujan, tapi akhirnya nekat juga ujan-ujanan :) dan di akhir jurnal komputernya mati.. ckckck

.. dan sekarang entah kenapa jadi gusar. tentang pagi tadi, tentang siang tadi, tentang sore tadi, dan tentang semua kisah yang tidak sempat diceritakan di sini pada hari tadi~~

08 November 2009

senang[2]bahagia goes to Dufan

3 November 2009 yang lalu, akhirnya kami merefresh otak kami yang sudah starvation atau malah hampir deadlock ke Dunia Fantasi. Dengan 130.000 rupiah saja kami bisa bersenang-senang bahagia bersama ;) thanks yaa teman, telah menyukseskan acara kelas yang lumayan dadakan ini, kiss kiss :* 

tentang tiga hati

1.

"kau ingin segera melupakan dia? memang apa yang salah?"
tentu saja. semua yang dia lakukan adalah kesalahan!
"dan kau melupakannya dengan cara menghadirkan seseorang yang lain?"
iya, kau pikir dengan aku memaafkannya dan membuang semua kenangan bersamanya, aku bisa hilang ingatan begitu saja? tentu harus ada yang dapat mengalihkan perhatianku darinya. dan hingga saat ini, hanya seseorang itu yang sanggup melakukannya!
"lantas kau pikir seseorang itu dapat membersihkan memori otakmu dari segala ingatan tentang dia?"
untuk sementara, ya!
"sementara? pastilah suatu hari nanti kamu harus bersiap-siap mencari seseorang yang lain untuk melupakan seseorang itu? tak akan ada habisnya!"


2.

sakit menjadi orang yang terlupakan, apalagi sengaja dilupakan. dia begitu membenciku tanpa ampun. sebegitu besarkah kesalahan yang kuperbuat?
selama aku dan dia masih manusia, bukankah melakukan kesalahan adalah hal yang wajar? aku sadar aku pernah melakukan hal yang salah, tetapi aku sungguh mau berubah deminya. namun dia tak peduli. dia malah terus manjauh dariku dan begitu ingin lupakanku.
seharusnya dia sadar, aku tak akan pernah berhenti mengusiknya hingga dia memberi kesempatan yang lain, serta benar-benar memaafkanku.. dengan hatinya!


3.

hei, aku hanya membantumu lupakan dia. lantas kamu malah berharap lebih dariku. ada-ada saja! harus kamu tahu, aku tak pernah ingin melihat seseorang bersedih, apalagi kamu temanku. tapi kamu menganggap semua perhatianku untukmu adalah sesuatu yang spesial? tidak, kawan. aku melakukan hal yang sama kepada semua temanku, dan kupikir itu biasa saja. janganlah berharap banyak dariku. aku benar-benar tak ingin membuatmu melambung tinggi, lalu kemudian suatu saat nanti kamu akan berpikir bahwa aku dengan sengaja menghempaskanmu jatuh? aku hanya ingin membantumu.
kita hanya teman biasa. tidak lebih.